From: "nazar" <nazart...@gmail.com>

Date: Wed, 25 Mar 2009 17:31:32
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: [Keuangan] Re: Teori konspirasi (lagi?) *sigh*

Hmm, ternyata pak vertandhi ini ANAK GAUL BANGET ya? Hehe..
Begini pak, apa alasan bpk mengatakan saya kurang gaul? : ) dan juga mengapa
saya dibilang tidak punya wawasan (mind-set) ?

Anda sepertinya tidak suka jika saya mengkritisi cina. Dari postingan anda saya
lihat anda sangat protektif terhadap cina. Kewarganegaraan apa yang anda pegang
saat ini?

Siapa bilang tanpa kerja sama antar negara, bisnis internasional bisa
dilakukan? Jika iya, itu namanya PENYELUDUPAN.

Salam
Nazar
on: tebo-jmbu

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, "Amitz Sekali" <vertha...@...>