ngomong2 di negara lain ada ga sih yg punya prinsip kaya Pancasila di
Indonesia ???

Dario Amran

--- Pada Sel, 6/10/09, Rachmad M <rachm...@yahoo.com> menulis:

Dari: Rachmad M <rachm...@yahoo.com>
Judul: Re: [Keuangan] PANCASILA
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 6 Oktober, 2009, 8:32 AM

Seandainya pemimpin kita tidak mengamalkan Pancasila maka :

1. Tidak Berketuhanan Yang Maha Esa
2. Tidak berkemanusiaan, tidak Adil Dan tidak Beradab
3. Tidak mempersatuan Indonesia
4. Tidak memikirkan rakyat, tidak memimpin dengan hikmat dantidak
Kebijaksanaan, tidak mau musyawarah dan tidak mau diwakilkan
5, Tidak berkeadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Mau ?

Kalau kita bersedia dipimpin oleh orang yang satu sila saja gak memenuhi
Pancasila masak ia bersedia ? Kalau ada rakyat yang gak perduli ... ya silahkan
saja tapi jangan jadi pimpinan.... . begitu aja kok repot :-)

Salam

RM

--- In AhliKeuangan- Indonesia@ yahoogroups. com, sen diskartes <d1ka...@... >
wrote:

> menarik juga diskusi tentang Pancasila...
> yah wajar sih klo pialang tsb tidak memahami Pancasila, karena mereka tidak
> pernah ngerasain gimana rasanya perjuangan tempoe doeloe
> bisanya yah melototin market nyari duit buat isi perut,,,
> coba deh rekan2 liat,, beberapa sekolahan bahkan ada yang tidak melaksanakan
> upacara bendera hari senin seperti dulu
> otomatis generasi mendatang akan lebih tidak menahu mengenai sila sila ini...
> menurut saya, kan lebih baik tiap minggu ada moment khusus mengenai
> kebangsaan kita
> [...]

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/