At 04:28 PM 11/12/2009, you wrote:

Akan jauh lebih konstruktif kalau anda juga mau bicara menggunakan
argumentasi yang didukung oleh data.

Argumentasi saya pun belum tentu benar 100%.  Bisa saja saya salah
atau keliru, dan saya akan dengan senang hati mengakui hal itu bila
berasal dari argumentasi dan data yang lebih benar serta akurat.

Konstruktif atau tidak -- itu sekarang menjadi pilihan anda.  Bukan
lagi pilihan saya.
Tetapi jelas, bahwa tanpa data -- sulit membuat suatu argumen menjadi
konstruktif.