From: aba gaga <[EMAIL PROTECTED]>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 5, 2006 11:20:32 AM
Subject: Re: [assunnah] Re: >>Alasan Diharamkannya Emas Bagi Laki-Laki<<

Salaam
Terimakasih saudaraku atas penjelasannya.
Saya aba Aga alias aku bapak Aga...
Soal pengharaman emas ini khan dasarnya hadist, dan
hadist dijelaskan menerangkan alquran... jadi
disurah/ayat manakah di alquran yang setelah
dijelaskan hadist.. emas itu haram...
Dan maaf.. saya tidak melakukan debat kusir.. karena
saya tahu di millis ini ditopang dengan pakar
agama.. pakar hadist, jadi saya coba mau gali lebih
dalam lagi,,,
Dari penjelasan saudara .. (maaf saya orang
indonesia, sudah terbiasa dengan panggilan spt
kebanyakan orang indonesia).. tidak ada dalil penegasan
dari Allah sebagai pemilik hukum ttg pengharaman emas
yang mendukung hadist,.. dan hanya penjelasan lain yang
diluar konteks saya kira..
Jadi, sungguh saya ingin tahu.. adakah Allah
mengharamkan Emas bagi laki laki.. lewat wahyu yang ada
di alquran.. Dan kalau tidak ada dan dasarnya hanya
hadist yaa.. tidak masalah.. saya bisa terima ..
Demikian pak semoga bisa ditanggapi dengan baik dan
tidak marah dan tidak kecil hati sehingga posting saya
di sensor..lagi

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM