On 4/13/06, Elros Elrond <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Aku sebetulnya tertarik untuk belajar tentang Islam karena aku sedang
> mencari jalan hidup yang menurutku sesuai dengan Kebenaran yang selama ini
> aku cari-cari. Sekarang aku lagi tertarik untuk mempelajari Islam meski yang
> aku lihat di media Islam itu, maaf, jelek banget reputasinya.
>
> Kalau tidak dianggap lancang, aku mau tanya banyak hal tentang Islam. Boleh
> kan?

Pak Elros, kini memang era marketing dan pengaruh media massa begitu
kuat. Akan tetapi, apakah semua hal yang iklannya bagus pasti bagus?
Sebaliknya apakah semua hal yang iklannya jelek pasti jelek? Tentu
tidak begitu. Terlebih lagi, ketika yang memasang "iklan" tidak paham
yang diiklankan atau ada kepentingan tertentu di dalamnya.

Jika Pak Elros ingin mengenal Islam, insya Allah rekan-rekan di sini
dapat membantu. Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa perbuatan,
perkataan, atau pendapat seorang muslim belum tentu berasal dari Islam
itu sendiri. Banyak orang yang mengatasnamakan Islam namun justru
mereka menyelisihi Islam itu sendiri. Nah, ini di antara sumber "iklan
yang jelek" itu, Pak.

Sekian dulu, Pak Elros. Semoga Allah Ta'ala memberikan petunjuk kepada
kita semua.

Wassalaamu 'ala manit taba'al huda,
(Keselamatan bagi orang yang mengikuti petunjuk)
--
Ahmad Ridha ibn Zainal Arifin ibn Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM