Malam Elros............. kalu kamu ingin belajar coba kamu mulai dari sumbernya
yaitu Al Quran and Hadist insyaAllah kamu kamu akan mendapatkannya......... dan
hal-hal yang perlu kamu perhatikan:
1.Jangan malu bertanya
2.Renungkan/pikirkan jangan langsung di bantah
3.Kalau jawabannya benar kamu harus berlapang hati tuk menerima
4.Ihklas........... semata-mata ingin mencari kebenaran (Hanya Allah swt Yang
Maha Benar)
5.coba cek Web ini www.almanhaj.or.id dahulukan untuk mempelajari masalah
aqidah insyaallah kumu akan menemukan yang kamu cari selama ini

Elros Elrond <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Salam Damai,

Aku sebetulnya tertarik untuk belajar tentang Islam karena aku sedang mencari
jalan hidup yang menurutku sesuai dengan Kebenaran yang selama ini aku
cari-cari. Sekarang aku lagi tertarik untuk mempelajari Islam meski yang aku
lihat di media Islam itu, maaf, jelek banget reputasinya.

Kalau tidak dianggap lancang, aku mau tanya banyak hal tentang Islam. Boleh kan?

Salam Damai,
Elros Elrond

24 FIFA World Cup tickets to be won with Yahoo! Mail. Learn more

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM