Salam Damai Pak Ahmad,

Terima kasih udah bales email-ku.

Pertanyaan pertama, apa FPI itu cermin Islam yang baik? Aku harapnya bukan sih.
Kenapa mereka bisa seanarkis itu? Bukan pornografi yg aku permasalahin di sini,
tapi cara FPI menyampaikan keberatan/aspirasi mereka itu. Adakah di landasan
hukum Islam mengenai hal2 sperti ini?

--
Salam Damai,

Elros Elrond