assalamu'alaykum
saya kan baru belajar kajian salaf, ada teman saya katanya, dia kecewa sama
saya, katanya jangan cuma ikut salafy, coba teliti juga kelompok lain, katanya
kelompok lain juga punya dalil. terus katanya jangan hanya terpaku pada satu
kelompok, saya jadi bingung, terus setiap kelompok itu punya kelemahan dan gak
ada yang mashum kecuali Rasulullah. makanya katanya jangan cuma ikut salafy
aja, ikut kelompok lain juga biar kita tau mana yang memiliki penyimpangannya,
itu gimana ya?
katanya juga daripada kita ngebahas tentang kelompok mendingan yang tentang
israel itu katanya, dia sakit hati kalo IM, salafy, MMI dan yang lainnya bila
dijelekin, dan lebih sakit hati dengan yahudi dan israel. jadi mendingan kenapa
gak ngebahas yahudi itu? jadi gimana ya?