From: alif hamzah <[EMAIL PROTECTED]>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Friday, December 5, 2008 8:55:16 AM
Subject: [assunnah] Rukyah di Bandung

Assalaamu'alaykum

Seorang kawan saya sejak kecil sudah memiliki "keistimewaan" . Sudah lebih dari
delapan orang (yang tidak saling mengenal, dan di tempat yang berbeda, ada di
antaranya anak kecil) yang mengatakan hal yang sama: ada yang 'mengikuti' kawan
tersebut. Dia sendiri tidak melihat "para pengikut", meski beberapa kali
mengalami kejadian aneh.

Kawan saya ini, usia di atas 35, seorang yang sangat modern, ilmiah, logis,
selalu bicara dengan fakta dan data, dan cenderung untuk tidak terlibat dalam
urusan "gaib". Banyak orang "pintar" yang melihat 'keistimewaan' dia dan
menyarankan untuk memperdalam dan mengeksplornya. Kata mereka ada orang-orang
lain berkorban banyak untuk mendapatkan apa yang dimiliki kawan ini, sedangkan
dia justru memilikinya begitu saja. Kawan ini tidak melakukan itu karena
khawatir hal tersebut tidak syar'i dan justru menjauhkannya dari rido Allah.

Saya menganjurkan kepada dia untuk melakukan rukyah guna menghilangkan
"keistimewaan" dalam dirinya tersebut. Dia setuju. Nah, sekarang saya sedang
mencari tempat rukyah yang benar-benar syar'i, murni, dan credible. Kami
tinggal di Bandung.

Jika ada yang bisa memberikan informasi tentang tempat rukyah ini, saya sangat
berterima kasih.

Jazakumullah khairan katsira

Wassalaam,

Alif

Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/