Assalamu'alaikum warohmatullah

Koreksi:
Doa untuk anak yang benar adalah "u'idzu[ka/ki] bikalimaatiLLAAhi taammati min
kulli syaithon wa haammah wa min kulli 'ainin laammah"

Artinya: "aku memohon untukmu dengan Kalimat Allah yang sempurna dari semua
setan dan dari binatang buas dan dari semua pandangan mata yang jahat"

Silahkan dicek lagi di Hisnul Muslim.
abu zalfa