waalaikum salam

pengalaman ana waktu keponakan (akhwat) ana dirasuki mahluk halus alias
jin/setan beliau meringis terus sambil memegangi perutnya, mulut dan matanya
tidak mau terbuka meskipun dipaksa. karena waktu itu keluarga anak panik, ana
ingat buku ustadz yazid tentang do'a wirid. di buku tersebut dijelaskan
bagaimana cara mengatasi gangguan mata ain lalu ana praktekkan, sambil ana
meletakkan tangan ana ditempat-tempat yang sekiranya jin itu, ketika ana
letakkan tangan kanan ana di lehernya keponakan ana ribut panas sambil
menghalau tangan kanan ana tapi ana paksa terus, dan alhamdulillah beberapa
menit kemudian keponakan ana biasa kembali seperti sediakala dan ana minta air
putih lalu ana bacakan ayat al-quran seperti yang dijelaskan di dalam buku
tersebut. hingga keponakan ana tidur di samping ana. tapi masalahnya setelah
bangun pagi keponakan ana dirasuki kembali. ana sendiri bingung bagaimana
caranya supaya jin tersebut mau keluar dengan sendirinya dari tubuh tersebut
tanpa dengan cara diambil

wallahu alam

jaya

--- In assunnah@yahoogroups.com, Adam Amrullah <shred...@...> wrote:

> assalaamu'alaikum
>
> iya, kita perlu :
> 1. berdoa dengan doa dan dzikir sesuai sunnah
> 2. membangun keyakinan terhadap doa kita sendiri.
> 3. membersihkan diri dari hal yang menyebabkan doa nya tidak
dikabulkan ( maksiat dan juga ilmu2 syirik dsb )

> pernah kenalan saya kedatangan tamu orang yang dikenal sebagai
pengobat alternatif yang cukup terkenal di jakarta, orang ini gak
bisa baca ayat kursi, ketika mau baca ayat kursi, dia berubah
suaranya, dan gayanya jadi seperti macan... ada juga yang susah baca
laa ilaaha illalloh karena ilmu-ilmu syirik yang pernah
dipelajarinya..

> untuk doa Ruqyah, yang pernah saya pelajari hadits nya :
> 1. alfatihah
> 2. albaqoroh ( satu surat )
> 3. ayat kursi ( al baqoroh ayat 255 )
> 4. alikhlash + alfalaq + annaas ( masing2 3 kali terus mengusap
tubuh )
> 5. ta'audz ( a'udzubillaahiminasysyaithoonirrojiim )
>
> Bacaan yang recommended :
> bisa baca buku Doa & Dzikir - ruqyahnya ustad Yazid bin Abdul
Qadir Jawas
> dan juga untuk orang yang pulang haji atau umroh, biasanya dikasih
hadiah lembaran doa dan dzikir sunnah yang rekomendasi dari ulama2
salaf disaudi ( plus al ushul atstsalatsah , quran dsb )

> Barokallohu fii kum
>
> Wassalaamu'alaikum

dia meruqyah diri sendiri banyak baca akhir surat al baqoroh dan
ayat kursi dan banyak tahajud insyaAllah bisa karena ana dapat saran
dari ikhwan bekas dukun. InsyaAllah berhasil antm harus yakin dan
percaya insyaAllah bisa

> ____________ _________ _________ __

Sudah lebih dari delapan orang (yang tidak saling mengenal, dan di
tempat yang berbeda, ada di antaranya anak kecil) yang mengatakan
hal yang sama: ada yang 'mengikuti' kawan tersebut. Dia sendiri
tidak melihat "para pengikut", meski beberapa kali mengalami
kejadian aneh.

> Kawan saya ini, usia di atas 35, seorang yang sangat modern,
ilmiah, logis, selalu bicara dengan fakta dan data, dan cenderung
untuk tidak terlibat dalam urusan "gaib". Banyak orang "pintar" yang
melihat 'keistimewaan' dia dan menyarankan untuk memperdalam dan
mengeksplornya. Kata mereka ada orang-orang lain berkorban banyak
untuk mendapatkan apa yang dimiliki kawan ini, sedangkan dia justru
memilikinya begitu saja. Kawan ini tidak melakukan itu karena
khawatir hal tersebut tidak syar'i dan justru menjauhkannya dari
rido Allah.

> Saya menganjurkan kepada dia untuk melakukan rukyah guna
menghilangkan "keistimewaan" dalam dirinya tersebut. Dia setuju.
Nah, sekarang saya sedang mencari tempat rukyah yang benar-benar
syar'i, murni, dan credible. Kami tinggal di Bandung.