Bismillah,

Suatu musibah yang besar bagi suami dan bayi yang ditinggalkan. Semoga Alloh
Ta'ala memberi kemudahan kepada mereka dan memberi balasan kepada
orang-orang yang membantu meringankan beban mereka.

Dengan teknologi informasi yang sudah maju, pemerintah sebenarnya bisa
memfasilitasi rakyatnya dengan mencatat informasi orang tua persusuan dari
seorang anak kecil. Bahkan biasanya petugas KUA ketika menerima pendaftaran
pernikahan pun menanyakan apakah pasangan yang akan menikan adalah saudara
sepersusuan atau bukan.

2010/6/6 HZ Lactation Care <drhennyzai...@gmail.com>

> Sungguh apalah arti saya sebagai konselor laktasi. Ilmu yang saya miliki
> mengnenai ASI hanyalah setetes air di lautan ilmu. Jika menurut Yth Prof DR
> Dr H Salamun Sastra SpM, sebagai Ketua BPH PPM Darul Ihsan demikian.. Akan
> lebih baik jika dasar yang diberikan sesuai dengan nash-nash yang tepat dan
> bagaiman dari sudut pandang medis.
>
> Saya hanyalah berniat lillaahi ta'ala membantu memenuhi kebutuhan seorang
> bayi, dimana yang saya pelajari baik dari hukum Allah subhana wa ta'ala
> ataupun ilmu dunia.. Air Susu Ibu adalah yang terbaik.

> [...]

Kirim email ke