Dear Moms / Dads,

Mo tanya nech, imunisasi IPD itu apa yach ? seberapa pentingkah?
Soalnya kemaren, saya bawa Alya (13 bulan) untuk imunisasi IPD itu. di RS 
Permata Cibubur. Saya lupa ga tanya dr, manfaatnya apa ? soalnya Alya nangis 
kejer setelah di suntik. Jadi saya pengen buru2 keluar ruangan.
TAPI pas di kasir.........
Berapa Mba ?
1.034.000,- (saya rada2 ga denger n kaget)
Tanya lagi berapa mba ?
jawabannya sama.......... 1.034.000,-
Ya sudahlach. dengan lemes saya bilang...
Pake kartu bisa mba ?
Bisa.............
Imunisasi apa ini, muahaaal bangeeet......
Tolong donk. kasih saya advice...
Imunisasi apa ini.
Biar saya tenang, n ga terlalu ngegerutu (gr2 harganya mahal).
Tks ya moms / dads

MAMA ALYA / uang jajannya kepotong gr2 bayar imunisasi IPD



Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

Kirim email ke