Dear Moms / Dads, Mo tanya nech, imunisasi IPD itu apa yach ? seberapa pentingkah? Soalnya kemaren, saya bawa Alya (13 bulan) untuk imunisasi IPD itu. di RS Permata Cibubur. Saya lupa ga tanya dr, manfaatnya apa ? soalnya Alya nangis kejer setelah di suntik. Jadi saya pengen buru2 keluar ruangan. TAPI pas di kasir......... Berapa Mba ? 1.034.000,- (saya rada2 ga denger n kaget) Tanya lagi berapa mba ? jawabannya sama.......... 1.034.000,- Ya sudahlach. dengan lemes saya bilang... Pake kartu bisa mba ? Bisa............. Imunisasi apa ini, muahaaal bangeeet...... Tolong donk. kasih saya advice... Imunisasi apa ini. Biar saya tenang, n ga terlalu ngegerutu (gr2 harganya mahal). Tks ya moms / dads
MAMA ALYA / uang jajannya kepotong gr2 bayar imunisasi IPD Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
