Dear netter,
Saya juga mau minta masukan dari temen2, anak saya umur 5 bulan, mulai
kemarin kalau makan bubur susu suka diemut agak lama, tapi tetep habis
makanannya.
Apakah dia mulai bosan? atau harus divariasikan dengan makanan lain
(dicampur maksudnya) padahal dalam pemberian buburnya selalu berganti-ganti
rasa agar tidak monoton.
Mohon masukannya.

Mama Jonathan