To "arno":
pengalamn yg bapak alami pernah juga saya alami pada keponakan saya. waktu itu dia
juga sulit makan kemudian saya coba konsultasi gizi ke ahli gizi tempat produk susu
keponakan saya. Disana saya disarankan bhw klo anak nggak mau makan sebaiknya
dicobakan makanan lain sepeti roti, mie (bukan mie instan lho), tepung2an dll sebagai
pengganti nasi. stl saya cobakan ternyata berhasil!!!! untuk susunya saya coba
campurkan dlm jus buah dan makanan selingannya dan sekarang dia tdk bermasalah lagi
dgn makanan dan pembendaharaan bahan makanannya jadi banyak.
semoga pengalaman saya bisa membantu.

--- "arno" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Dear Millist,
>
>Anak saya (Aulia, 20 bln) masih ASI, sejak 10 hari yang
>lalu susah makan juga susu formula, sudah berbagai cara
>kami lakukan dari mulai makan sambil main sampai dengan
>berganti-ganti makanan, hasilnya tetap saja (paling-paling
>3 suap nasi putih sama putih telur). Dari 2 DSA yang kami
>datangi, tidak ada komentar indikasi suatu penyakit.
>
>Sekiranya ada dari anggota millist yang punya pengalaman
>serupa, saya akan sangat berterima kasih bila mau berbagi
>pengalaman.

> [...]

Dapatkan Email Gratis di Situs Informasi Kesehatan Anak - http://www.pediatrik.com -

Select your own custom email address for FREE! Get [EMAIL PROTECTED] w/No Ads, 6MB,
POP & more! http://www.everyone.net/selectmail?campaign=tag