coba berikan makanan yang paling disukai si kecil, sajikan dalam alat makan yang
berwarna cerah dan ngejreng sehingga dapat menarik hati si kecil. biarkan si kecil
makan sendiri (tanpa disuapi) bersama dengan teman2nya. berikan makanan yang padat
kalori sehingga dapat memenuhi kebutuhan gizinya.

--- message from "BSI, Finance" <[EMAIL PROTECTED]> attached:

Dapatkan Email Gratis di Situs Informasi Kesehatan Anak - http://www.pediatrik.com -

Select your own custom email address for FREE! Get [EMAIL PROTECTED] w/No Ads, 6MB,
POP & more! http://www.everyone.net/selectmail?campaign=tag
--- Begin Message ---
Mbak Yuliana,

Kita punya masalah yang sama ternyata, cuma bedanya anakku usianya 16 bulan
dan dari sharing teman-teman sebelumnya adalah coba biarkan anak makan
sendiri walaupun belepotan (sambil belajar makan sendiri).
Sekarang masalahnya anaknya Mbak Yuliana umurnya 3 tahun dan tentunya sudah
pandai makan sendiri bukan ? Nah, bagaimana solusinya ? Mungkin ada
rekan-rekan yang bisa sharing informasi sekaligus buat nambah ilmuku.

Salam
Mama Arum