Dear mamanya Naufal,

Saya baru baca e-mail mba di bawah,
Saya ingin memberi suatu solusi utk mba,
Kebetulan saya adl distributor FYI, yg salah satu productnya adl Royal Jelly
(RJ)
Saya sarankan mba kasih aja Naufal RJ ini, krn RJ ini dpt meningkatkan nafsu
makan pd bayi & anak.
Selain itu juga sangat bagus utk sistim kekebalan tubuhnya, juga membantu
penyembuhan bayi & anak pd saat mereka sakit flu, jadi anak kita tdk perlu
di beri banyak macam2 obat2 an dr dokter.
DIJAMIN.

Kandungan:
* Protein : mengandung 30 jenis derivat asam amino yang lengkap dari
pemecahan protein
* Mineral-mineral terdapat 11 macam (tembaga, besi, fosfor, kalium, silikon,
natrium, chrom, mangan, nikel, dll)
* Enzim dan hormon, asililkolin, hormon sex dari kelenjar suprarenal
* Vitamin A, B, C, D, E dan K (khususnya Vit. B complex)
Bahan-bahan istimewa dalam Royal Jelly
* 10 HDA (mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker)
* Asam Phantotenat (meningkatkan penyerapan gizi dan membantu memulihkan
banyak fungsi fisiologis)
* Peptida seperti Insulin (berguna untuk penderita kencing manis)
* Kolagen (membantu memulihkan kekenyalan otot / memelihara kecantikan)
* Acetikolin (menjaga fungsi kerja limpa/liver)
* Paroten (membantu metabolisme dan proses regenerasi dari sel-sel tubuh /
menunda proses penuaan)
* 3 % bahan 'R' : terdapat 3 % unsur yang belum diketahui dengan pasti oleh
para ahli.
Manfaat
* Bagi mereka yang kehilangan kegairahan seksnya.
* Untuk penyakit kulit.
* Nyeri perut karena datang bulan.
* Mencegah penyebaran sel-sel kanker.
* Meningkatkan peluang untuk hamil.
* Memulihkan kekenyalan otot.
* Nutrisi yang baik untuk pertumbuhan.
* Menghambat proses penuaan.
* Menambah kesegaran dan kekuatan fisik.
* Untuk sakit / problem pencernaan.
* Sembelit.
* Mengobati penyakit peredaran darah.

Regards,