Pemberian RJ sama saja dengan pemberian Madu bu, karena RJ ini adalah produk
unggulan dari lebah disamping Madu. Dari beberapa kesaksian yg saya peroleh,
RJ bisa diberikan ke:
1. Ibu hamil (untuk memperkuat kehamilan)
2. Bayi yg baru lahir (dengan cara mencolekkan sedikit RJ di mulutnya)
3. dan banyak lagi.

hanya saja perlu diingat bahwa setiap anak ada yg merespon cepat ada juga yg
cukup
lama. Seperti halnya namura, waktu diberikan RJ belum kelihatan kearah napsu
makannya.
Mungkin tubuhnya perlu penyesuaian dahulu dengan produk itu. Tapi sekarang
alhamdulillah
sudah bisa makan banyak lagi, apalagi jajannya (hehehehe).

Juga harus dilihat apakah anak tsb alergi dengan produk dari lebah, kalo
putra ibu alergi
dengan produk dari lebah sebaiknya menunggu sampai usainya cukup.

Alergri dengan produk dari lebah khususnya RJ dapat diketahui dengan
menempelkan bubuk RJ pada kulit
si anak lalu dibalut dengan kain pada waktu malam hari . Jika ke esokan
harinya pas dibuka timbul kemerahan, atau gatal, maka itu menandakan putra
ibu alergi thd produk RJ tsb.

Semoga bermanfaat

Salam
Dede Maulana
- Toko buku online Bearbook store melayani pembelian
   buku secara online, hubungi saya via japri.