-----Original Message-----
From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, January 14, 2003 9:32 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tokso di usia kehamilan 8 bulan
Bukannya saya ingin mengecilkan hati teman Mbak, tetapi ada baiknya bila
terjadi sesuatu hal di luar kehendak kita, sebaiknya bayinya direlakan saja.
        Aduh mbak kalo posisi saya di sini, saya tidak akan rela janin itu
.....)'
        Apapun resikonya saya akan tetap mempertahankan janin tsb!
        Masih segar diingatan saya dilema yg dialamai o/pak Taufan Surana -
Jepang
        beliau masih aktif di milis ini yg mana beliau & istri (bu Dewi)
tetap mempertahankan janinnya
        meskipun sudah di vonis......... memang suatu keputusan yg berat dan
syarat dgn resiko
        tapi yg Kuasa Maha Tahu akhirnya putri pak Taufan lahir sehat
walafiat.

Saya juga pernah bertemu dengan seseorang pengidap tokso di RS YPK, pada
saat saya memeriksakan kehamilan saya, dan oleh DSOG kandungannya harus
dikuret, diobati toksonya, dan baru boleh hamil lagi.
        Mbak tidak semua orang gampang hamil lagi.
Gitu saja sharing dari saya. Maaf kalau tidak berkenan.
        Bukanya saya tidak berkenan, tapi pilu rasanya hati ini,
membayangkan
        si janin itu............)' apakah tidak ada tempat didunia ini bagi
orang yg lahir cacat padahal
        dia tidak minta dilahirkan?

Segitu saja pandangan saya atas problem diatas.
Wasalam bundanya Molly & Tyo