Mbak Anna,
sepertinya sih bisa ya, karena virus itu bisa datang kapan saja dan berada
di mana saja
Virus tersebut biasanya terdapat dikotoran binatang peliharaan seperti
anjing dan kucing
makanya Bu, Pak, walaupun lucu tapi bianatang tersebut bisa membawa petaka;
tapi yang penting asal bersih sih mudah - mudahan tidak kena; tapi namanya
virus itu khan nggak keliatan jadi biarpun keliatannya bersih dan rajin di
mandikan tetep saja ada kalau memang ada.

Binatang-binatang tersebut di atas adalah yang paling sering menularkan
toxo, tapi saya punya temen yang kenanya dari kotoran burung selain itu bisa
juga dari sayuran mentah (lalapan)
kalau tidak dicuci bersih bisa aja ketempelan virus tersebut (bisa dari
kucing yang buang kotoran di kebun sayur tersebut).
selain itu masih banyak sumber yang lain, mungkin ada rekans lain yang bisa
menambahkan

Balik lagi ke pertanyaan semula; kalau semasa hamil itu kita terpapar ya
bisa aja kita kena.
Demikian ya mbak, maaf kalau infonya tdk berkenan.

Mama Arya