Dear Mamanya Dyandra,

kalau boleh saya sarankan.. biar saja Dyandra minum asi disendokin atau pake pipet, karena kalo nanti sudah terbiasa dengan dot, dia nggak mau lagi minum asi langsung dari mamanya. Pengalaman saya, waktu mau masuk kantor setelah cuti 3 bulan saya bingung seperti mbak Veyna, dengan kesabaran babysitternya akhirnya Gilang (sekarang 16 bulan) mau minum susu asi di dot. Karena asi saya kalau diperas nggak sebanyak kalau diminum langsung, susunya saya campur dengan formula. 3 bulan kemudian (sewaktu Gilang 6 bulan) dia nggak mau minum asi lagi dari saya, mungkin karena sudah keenakan dot ya.. nggak susah ngenyot asi lagi. Saya menyesal skr, kenapa dulu Gilang dipaksakan minum dari dot sehingga dia nggak mau minum asi lagi setelah 6 bulan. Begitu pengalaman saya untuk sekedar sharingnya, maaf kalau kepanjangan.

From: "Veyna" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] dot
Date: Thu, 20 Feb 2003 09:38:19 +0700

Dear netters
sharingnya infonya dong,..
saya lagi ada masalah nih,. putri saya dyandra 3 bulan susah sekali nih minum pakai dot/botol, soalnya minggu depan saya sudah harus masuk kantor lagi hiks...hiks..... jadi sedih nih,.... soalnya dia belum mau minum pakai botol maunya hanya sesekali saja,.... kalau boleh tahu berapa lama ya masa pengenalan dot/botol kepada bayi, saya sudah dari 2 minggu lalu terus nyoba,.... saya pompa asi dulu baru saya masukkan botol bahkan sudah ganti dot 3 kali belum berhasil juga,..... mungkin ada teman-2 sekalian yg punya pengalaman bisa dibagi-2 ke saya, maaf juga kalo OOT ya,... abis bingung nih,......
thanks ya,......

Mamanya Dyandra

Tired of spam? Get advanced junk mail protection with MSN 8. http://join.msn.com/?page=features/junkmail

Bunga untuk rayakan kelahiran ? ----> http://www.indokado.com/kelahiran.html