From: Jeanne Kaligis [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 21 Februari 2003 10:47
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] dot

Betul itu Mbak... pengalaman ku juga sampai sekarang Samuel [13 bulan]
masih mau minum ASI langsung karena susu formulanya diberikan dengan
cara disendokin.
Jadi selama aku dikantor, Sam minum susunya disendokin tapi setelah aku
dirumah mulai dari jam 8 malam sampai pagi Sam tetap mau di susui ASI
langsung.
Memang awal-awalnya bingung - takut minumnya nggak bisa banyak tapi kalo
pengganti ibunya [baby sitter / neneknya ] sabar  bisa kok banyak minum.

Mamanya Samuel