From: Rini Haeriah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 13, 2003 4:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] ASURANSI PENDIDIKAN ANAK

Saya juga ikut asuransi pendidikan bumiputra buat anak saya, karna dari
pengalaman teman2 saya yg ga pernah ada masalah terutama urusan claim,juga
urusan pembayaran, kalau soal premi saya rasa besar kecilnya premi
tergantung juga ama uang pertanggungan yang kita ambil trus usia kita dan
usia anak pada saat kita ikut asuransi.

Cheers,..
-rini-