Saya ikutan Takaful, pertimbangannya karena sesuai syariah Islam.
Meskipun nggak tau juga real-nya di sana apa bener2 sesuai syariah atau
enggak.
At least kita udah upaya :-)

Pengalaman dengan takaful. Nggak ada yang istimewa.
Kalo mendekat jatuh tempo dikirimin surat, kalo udah bayar dikirim kuitansi.
Belum tau kalo klaim gimana ceritanya. Mudah2an nggak njelimet.

Yang enak sebenernya tabungan pendidikan Niaga. Nggak ribet, tinggal
autodebet dari tabungan kita. Jangka waktu dan besar premi bebas, dan nanti
setelah sampai periodenya, nggak perlu klaim2, tau2 udah nyemplung ke
tabungan.
Sayangnya (buat saya) nggak syariah.

Demikian sharing saya, mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan.

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!