asuransi manulife.saya juga mau masukin anak saya kesitu, karena saya kenal pegawai
asuransinya yang bisa dipercaya.

-----Original Message-----
From: Ulin Zulfaulinnuha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 13, 2003 12:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] ASURANSI PENDIDIKAN ANAK

Hi Mama Gervan..

Saya ikut asuransi pendidikan Sewu New York Life.
Cuman saya nggak hafal detail scheme-nya. Kalau nggak
salah bayarnya s/d 18 tahun. Tapi kayaknya bisa
customized sesuai keinginan kita kok. Pernah juga
ditawarin Asuransi John Hankock. Cuman karena udah
ikut asuransi jiwa di SNY Life, kita milih yang itu
juga.

Cheers,
Ibu Nathan