From: Pratiwi Susilowati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 13, 2003 12:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] ASURANSI PENDIDIKAN ANAK

Ibus-Bps...

Saya punya usulan masalah asuransi pendidikan ini....
kebetulan berkaitan dengan pengalaman saya.
Apabila ibus-Bps berminat untuk mengasuransikan anaknya sebetulnya paling
nyaman bila kita minta advice dan penanganan ke broker asuransi.
kedengerannya kata broker itu seperti calo. tapi sebagai informasi dalam hal
asuransi broker bukan calo. selain kita bisa minta advice dan informasi
berbagai asuransi dari berbagai perusahaan asuransi lokal dan asing
GRATIS....Harganya juga lebih murah karena broker bisa memberikan discount
cukup besar....satu hal lagi...dia bekerja untuk kita sekali lagi GRATIS..
dari mulai memilih asuransi yang cocok sampai penutupan dan bila ada klaim
broker yang urus ....GRATIS.
Aduh...saya jadi kaya promosi padahal saya engga dapet apa-apa nih....untuk
masukan dan informasi ini bukan jualan karena saya bekerja di perusahaan
kurir dan suami di perusahaan farmasi....jadi bener2 hanya untuk informasi
Kalo ada yang berminat saya bisa kasih tau no telp. contact person yang
nanganin asuransi saya.

thanks
mamanya Dewa