Anak saya juga saya ikutkan asuransi Takaful program Dana Pendidkan. Selain berbasis syariah (Islam), produknya juga sangat bervariasi dan tidak mengenal uang hangus misalnya kita terlambat bayar atau bahkan berhenti membayar karena sesuatu hal. Dana kita dianggap dianggap sebagai tabungan (+ dapat bagi hasil :) ). Untuk jelasnya bisa dilihat di www.takaful.com

Paling tidak menurut saya asuransi ini sebagai alternatif bagi keluarga muslim karena dengan ikut asuransi berarti kita sudah merelakan duit kita untuk diputar oleh perusahaan asuransi sesuai dengan cara mereka.

Fahmi