From: "Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, March 20, 2003 10:25 AM
Subject: Re: [balita-anda] Minum susu malam

Mama Farhan,
Anak saya 9 bln 1 minggu, jam 12 malam dan jam 04 subuh masih juga saya
berikan ASI.
Padahal EDO tidak bangun atau nangis, hanya menggeliat kiri-kanan aja.
Menurut suami saya, sebenarnya EDO tidak lapar/haus, hanya kebutuhan
psikologisnya aja yang ada. (pengen ASI) yang diartikan sama suami saya :
" apakah ada orang terdekat (IBU) yang menemani saya tidur? ".
Kenapa sampai diartikan? Karena disaat EDO gelisah sekitar jam 04 subuh,
suami saya mencoba meminumkan susu botol ( 60 cc ), mau lihat reaksi EDO.
Ternyata EDO menolak. Tetapi setelah saya memberikan ASI, langsung
deh....ngga tanggung2, kiri dan kanan.
Dan sampai sekarang, begitu saya pulang kerja (jam 8 malam), Edo langsung
minum ASI.
(Syukur, ASI saya masih banyak)
Ok....
Semoga membantu