From:   Fitriyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Thursday, March 20, 2003 2:02 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Minum susu malam

Mba' Misty,
Baby-nya berat amat yaa.. Anakku sekarang 6 bln beratnya 8.65 aja udah
dibilang ndut sama orang-2. Kalo' dia asyik tidur gak papa deh, jangan
dibangunin, ikutin aja maunya.
Males tengkurap itu sama sama anakku. Dia baru bisa tengkurap sendiri tanpa
dibantu diusia 5 bln lebih, tapi kalo' telentang sering kepalanya diangkat
tinggi-2 seperti mau duduk.
Sekarang ini dia suka tengkurap kalau suasana sekelilingnya mendukung, jadi
saya sengaja'in, tidurin tanpa bantal dan sekitar dia dibersihin dari barang
apapun trus dikasih mainan yg menarik untuk dia ambil dan harus tengkurap
ngambilnya.
Itu dulu..
/Fitri