From: Yudarwin Tridarmawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 26, 2003 8:58 AM
To: Balita-Anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] bab terus

Dear moms dads,

anak saya 26 hari, dari kemaren kok bab-nya sering banget ya? sehari bisa
4-6 kali.
gak cair sih (maaf), mirip ama yg sudah2 cuma gak terlalu banyak.
apa ini karena penyesuaian perut terhadap makanan-nya?
beberapa hari ini ASI-nya sudah mulai lancar sehingga botol bisa sedikit
berkurang.

tolong share-nya moms dads.

terima kasih.

salam,