From: Yudarwin Tridarmawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 31, 2003 9:21 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] bab terus

Bunda-nya Alnazfi,

Audrey sekarang udah 1 bulan. ASI-nya udah mulai lancar, tapi kadang masih
dibantu formula juga.
nah mengenai mencret ini saya bingung parameter-nya gimana.
bab-nya gak mirip orang dewasa. warna kuning, trus ampas ato apa gitu
sebesar biji cabe, dan ada yg mirip mirip lendir gitu.

memang sih setiap yg saya tanya jawab-nya gak apa apa. tapi kok ya lama
banget ya?
udah hampir 1 minggu ini. kira kira kapan yg berhenti normal?

sekalian mau nanya, umur berapa tidurnya gak bangun malam?
sekarang bangun bisa 3-4 kali.

terima kasih.

salam,
ayahnya Audrey