Date: Sunday, March 30, 2003 7:34:19 PM
Subject: RE: [balita-anda] bab terus

maunya saya sih sebenarnya ASI eksklusif, tapi mau apa dikata, waktu baru lahir (proses cesar), ASI mama-nya belom keluar.
apa gara gara keenakan make dot kalo mimi ASI, kalo gak bener bener laper biasanya baru sebentar udah keburu tidur. digelitikin, digangguin awal2-nya aja bisa, selanjutnya dicuekin. yg ada saya yang capek gelitikin :))

kadang kalo bener bener laper, wah ngisap-nya dengan penuh semangat, tapi sama seperti yg sudah-sudah udah mulai merem melek trus tidur. kalo saya ukur ukur kayanya sedikit banget. benar aja gak lama bangun lagi.
yang saya bingung, ASI-nya emang dikit ato Audrey-nya yg males?

udah gitu, tau sendiri namanya nenek nenek, itu Eyang-nya Audrey mau-nya minum yg banyak.
dan selalu berasumsi kalo ASI-nya sedikit. (emang sih mama-nya Audrey makan-nya sedikit, yg ada saya-nya makin gendut hehehe)
sedangkan saya ambil save-nya aja. daripada anak saya kelaperan, ya udah kasih botol :((

punten jadi kepanjangan :))