From: ALNAZ [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 31, 2003 10:57 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] bab terus

Ayahnya Audrey....

Kalo pengalaman anak saya sih lama2 nanti juga berkurang kok BAB setiap harinya. Anak
saya sih kalo BAB yg sering itu hanya sampe umur 1 1/2 bulan selebihnya sehari hanya
sekali atau dua kali saja. Tapi kadang2 malah 3 hari sekali.  Tapi kata DSA nya masih
normal kok.
Emangnya saat ini Audrey sudah umur berapa...?? Kalo masih bayi banget biasanya emang
gituuuuu....abis minum langsung BAB deh.  Apalagi kalo minum nya hanya
ASI......biasanya BAB nya lebih lancar ketimbang bayi yg minum formula.  Ini
pengalaman dengan ke-3 anak saya lho Pak........tapi yg perlu di-ingat sih setiap bayi
pasti beda2 Pak....nggak sama kok.
Eh tapi Audrey gak mencret kan Pak.....??
Maaf kalo tidak membantu yaaa....ini hanya bagi2 pengalaman saja....:))  Mudah2an
ayahnya Audrey jadi gak terlalu panik.

SAlam jangan panik,
BUnda AlNazFi

.