ooo jadi bukan hanya karena kenyang lebih cepet ya tapi juga lebih cepet laper.

eh mbak Alnaz istri-nya Kang siapa ya?
iya nih saya corolliantz juga :))

-----Original Message-----
From: ALNAZ [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 31, 2003 1:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] bab terus

Menurut pengalaman dan setau saya....bayi usia 0-4 bulan itu sebaiknya hanya minum ASI
saja.  Sebenernya bayi tahu kok kapan dia laper atau tidak.  Dengan catatan memang
kalau sudah lebih dari 3 jam nggak nyusu harus dibangunin.

Nah ini dia......kalo bayi udah kenal dot sejak lahir dan sering dikasih
dot....biasanya emang rada2 susah untuk ngenyot langsung dari ibunya. Soalnya kan kalo
pake dot keluar susunya cepet sementara kalo ngenyot langsung dari ibu harus ekstra
kerja keras baru deh susunya keluar.
Sebaliknya kalo bayi yg sejak lahirnya gak pernah kenal dot......biasanya gak mau
kalau dikasih botol (pengalaman anak saya yg ke-2). Tapi ya gak pa-pa lah dia gak
kenal botol....jadi kan nanti kalo udah gak ASI langsung minum dari gelas aja. Kalo
anak yg ngedot....biasanya agak2 susah juga kan lepas dari botolnya.

Oh ya kalau bayi yg minum ASI itu memang lebih cepet laper nya daripada yg minum
formula.
Yaaa.......mamanya Audrey kalau mau kasih ASI makan dan minum nya harus banyak
dooonnggg. Biasanya juga kalo ibu2 yg ngasih ASI eksklusif lebih rakus lhooo makannya
(cepet laper).  Lah gimana gak cepet laper wong tiap jam di-isepin terus sama anaknya.
heheheh.....  Aduh maaf nih kalo ada yg tersinggung.

Pokoknya bener deh Pak......semakin sering dikasih ASI semakin banyak kok produksi ASI
nya (saya sudah mengalaminya sendiri lhoo)....:))  Dengan catatan ya itu tadi, sang
ibu harus bener makan & minumnya plus ekstra telaten. Kalo mau ASI eksklusif, jangan
coba2 mikir untuk diet dulu deh. hehehe.....
Yaaaa......gemuk2 dikit demi anak kan gak pa-pa ya Pak...???

punten juga ahhh.....meni panjang teuing....:))
btw, ini Kang Yud nya corroliantz ya'....?? ini suami saya ada di sebelah ikutan
nimbrung euy....:))

 <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>   IncrediMail - Email has
finally evolved -  <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9> Click Here

Kirim email ke