sebetulnya malah bagus ya klo ga mau ngedot, tp mmg repot klo terus-menerus
disendokin..
ditelateni aja pak..dicoba-coba ganti2 dot-nya (bahan & bentuk-nya kan
macem2)
dulu anak saya juga begitu, lama2 mau (dia akhirnya mau pake h**i yg rubber,
skg pake dot apa aja udah mau)

rgds,
wiwit

On 12/14/05, Subrata <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mau nanya nich, bayi saya udah 6 bulan dan sampai sekarang nggak mau minum
> pake botol n susu formula, walaupun ASI di perah dan dimasukin ke botol
> tetap nggak mau minum, malah merengek.
> Juga saat ini coba diberi MPASI tapi tetap nggak mau makan, ada ide nggak
> ya atau pengalaman dari teman yang lain ?
> Thank

Kirim email ke