wah.... kasusnya sama banget dengan maya.
karena tidak mau minum pakai botol.....ya terpaksa disendokin.
perlahan2 juga habis kok. maya minum susu dengan sendok sampai
usia sekitar 16 bulan, lalu pelan2 diajarin pakai dot. sekarang
sedang dicoba untuk mulai minum susu dari gelas tapi sulit
banget karena pada dasarnya maya kurang suka susu.
setelah lepas ASI (7 bulan), saya baru mulai coba bubur, tapi
itu pun sulit sekali. akhirnya saya minta BS nya untuk
melakukan terapi main. jadi setiap kali makan, maya dibuat
santai dulu dengan cara diajak main. waktu sudah bisa duduk,
setiap makan selalu didudukin di kursinya, lalu diajak nonton
baby einstein or barney.
yang memberi makan or minum susu harus extra sabar, kalau tidak
si kecil malah mogok.
dicoba saja deh. sekarang maya (2 thn) kalau makan tidak
sesulit dulu n sudah mau minum susu sendiri.
mudah2 an membantu

mama maya

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id