To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 13, 2006 9:05 AM
Subject: [balita-anda] Diet Ibu Hamil....

Dear All....
saya tengah hamil 37 minggu,sabtu kemarin saya kontrol ke
dr, berat badan saya sdh naik 15 kg, perkiraan berat bayi
3245gr, dokter bilang bayi saya "gede", tp sampai saat ini
saya gak disarankan diet,malah dokter nganjurin minum
susunya jgn di hentikan..diperkirakan saya melahirkan
dengan berat bayi 3500gr
pertanyaan saya:
1. Ada yg punya pengalaman melahirkan normal dengan berat
bayi diatas 3500gr?
2. Ada yg punya list diet utk ibu hamil gak?
3. Wajar gak sih...usia kehamilan 37 minggu dg berat bayi
3245gr?

mohon sharingnya.....pleaseee....

makasih,
nia-bdg-37 minggu
Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan hadiah menarik setiap bulannya
dan hadiah total senilai 60 juta rupiah
hanya di http://www.plasa.com (Khusus Jawa Timur)