From: Eka Pura [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: February 12, 2006 3:04 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Q : Sectio bius total atau bius sebagian ??

Dear smart parents, mohon sharingnya ya..

saya waktu melahirkan anak pertama (Sept 2004) secara sectio dengan bius
total, setelah 2 hari di RS dan dirangsang tetap juga bukaan 1 aja,
tenyata kendalanya ukuran panggul saya kecil (berat bayi 3,4kg) dan
terlilit tali pusar,
 yang jadi pertanyaan saya, bila memang cara sectio merupakan alternatif
terakhir bius manakah yg aman untuk kita ? InsyaAllah mei depan saya
melahirkan puteri kedua, saya tetap berharap bisa melahirkan normal
walau dokter menganjurkan sectio saja :-( dengan kondisi saya diatas..

ditunggu ya parents, trims..

rdgs/

Eka Pura
This e-mail, including any attached files, may contain confidential and
privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any review,
use, distribution, or disclosure by others is strictly prohibited.  If you are
not the intended recipient (or authorized to receive information for the
intended recipient), please contact the sender by reply e-mail and delete all
copies of this message.