From: Eka Pura [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, February 12, 2006 3:04 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Q : Sectio bius total atau bius sebagian ??

Dear smart parents, mohon sharingnya ya..

saya waktu melahirkan anak pertama (Sept 2004) secara sectio dengan bius
total, setelah 2 hari di RS dan dirangsang tetap juga bukaan 1 aja, tenyata
kendalanya ukuran panggul saya kecil (berat bayi 3,4kg) dan terlilit tali
pusar,
 yang jadi pertanyaan saya, bila memang cara sectio merupakan alternatif
terakhir bius manakah yg aman untuk kita ? InsyaAllah mei depan saya
melahirkan puteri kedua, saya tetap berharap bisa melahirkan normal walau
dokter menganjurkan sectio saja :-( dengan kondisi saya diatas..

ditunggu ya parents, trims..

rdgs/

Eka Pura