Sama deh Bunda Uci, anakku juga begitu, si kakaknya tuh kadang mau gendong
adiknya, kalo lagi jalan adiknya disenggol dari belakang sampai oleng,
kepalanya dicolek, pokoknya ada aja. Nah kalo adiknya juga kadang iseng,
lagi kakaknya anteng main, dipukul kepalanya, trus kalo kakaknya mbales, dia
bales lagi. Adiknya dinaikin kayak kuda kalo dibilangi jangan, eh...malah
dibilang adik kan kuda ma.... Trus botol susu adiknya direbut, dia maunya
pake yg punya adiknya atau sebaliknya. Pokoknya seru deh kalo lihat, mungkin
nanti kalo adiknya udah gede dikit bakal ada tontonan gulat kali di rumah
he...3x Si adik kalo dilarang/dikasih tahu, malah tambah2 deh, trus nyengir,
mungkin kalo anak laki2 begitu kali ya......

Salam,
hesti