sama lho mbak.. aku juga org yg gak bisa sabar..
tapi prinsipku selama tangan blm main msh wajar deh, namanya juga ibu2.. kalo gak ngomel/cerewet bukan ibu namanya :) btw umur Michelle sebaya sama anakku (Gilang, 4th 4bln), emang lagi ngebantah terus ya.. sukanya tuh ngelawan terus gak mau nurut.. apa lagi masanya ya?

menurut kakak iparku yg psikolog, kalo ibu tiap hari cerewet/ngomel terus 1 hari gak kedengeran suaranya, si anak bakalan kangen/nyari'in 'n buat ulah supaya mancing ibu cerewet/ngome, jadi kayak udah nyandu gitu. Contohnya waktu kakakku pergi berdua aja sama suaminya selama bbrp hari, kakak iparku nyuruh kakakku telp. ke rumah biar si bungsu yg sering diomelin gak nyari2 masalah/buat ulah :)
segitu sharingnya..

From: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] menghukum anak
Date: Fri, 3 Mar 2006 14:13:07 +0700 (WIT)

Kalo bicara soal menghukum anak, mungkin saya yang paling banyak dosanya.
Saya tuh orangnya ngga sabaran....
Kalo anak-anak berantem langsung deh emosi sampe ke ubun2x.
Apalagi kalo di mobil, Michelle (4th) dan Michael(hampir 3th), kayanya
ngga pernah ngga berantem, yang rebutan maenanlah, rebutan tempat
duduklah.. macem2x deh....
Pusing saya jadinya, akhirnya 2-2nya PASTI kena cubit or pukul. Omelan sih
udah pasti.....
Hampir tiap hari saya marahin Michelle, abis dia sekarang ngelawan terus
sih.... Apa emang gitu kali yah tingkah si 4thn ???
Sering sih saya nyesel dan berjanji untuk lebih sabar... tapi koq susah
banget yah?!?!?!