From: Alfin Agung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 03, 2006 2:10 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Terrible Two pada Batita 2 Tahun

hehehe...kalo dia mukul2 tv, apa ndak perlu dilarang?
kalo dia mukul2 dashboard mobil, sampe dashboardnya retak, apa ndak perlu
dilarang?

kalo menurut saya mah, metode pelarangan tetap diperlukan, supaya dia tahu
mana yang benar mana yang salah. kalau sejauh saya ndak membahayakan, ya
saya ndak larang kok. dan dilihat caranya juga siy. kalo jaman dulu kan
mungkin sambil disentil2.

mohon maaf jika beda yaaa :D

yang pasti mah kayaknya dia masih belum traumatis. soale masih suka ambil2
sutil :p