From: Nia Hapsari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 13, 2006 4:59 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Makanan Untuk Ibu Hamil Yang Muntah2 Trus...Plis
Kasih Tau Ya..?

Dear Smart Momz....

  Aku sekarang hamil anak ke 2. Baru 6 minggu tapi kondisiku payah bgt
soalnya tiap makan pasti muntah dan eneg bgt. Pengennya tiduran trus
bawaannya lemes bgt. Perut tuh rasanya begah bgt. Pake baju serba salah
kaya ga muat gitu padahal perut juga belum gede. Kata dokter bawaaan
anak. Dulu waktu hamil satya aku juga kaya gitu tapi ga separah ini
masih bisa buat kerja deh..eh skrg lemes bgt. Padahal dah minum
sangobion. Sama dokter dikasih obat penguat janin Ferofort tapi tiap aku
minum obat itu pasti semua makanan yg diperut keluar. Alhasil perut
kosong lagi dan jadi males bgt makan dan obatnya ga aku minum lagi.
Kaya2nya sich timbangan turun deh. Aku belum ke dokter lagi sich
rencananya sore ini mo ke dokter abis ga tahan enegnya dan kalo ga makan
kasian babynya di dalam. Untung satyanya dah ngerti n disapihnya ga
susah walopun tiap malam masih nangis2 dikit.

  Ada ga sich moms yg ngalamin ngidam kaya gini. Bingung bgt deh mo
makan apa..minum air putih aja pengen muntah tapi kalo dah minum teh
botol dingin wuih seger bgt. Tolong sharingnya ya...?

  Makasih bgt ya dah mo bantu sharingnya.

  Nia
  BundanyaSatyaYang LemesBgtKarenaMuntah-MuntahTrus