Berikut saya postingkan kesaksian yg telah menggunakan LRJ:
Setelah menunggu selama tiga tahun, akhirnya pasangan  ( Erina - Sarifudin )
dikarunia seorang anak, Ratna Fatima Erdin, begitu nama anaknya. Lahir
dengan selamat dan sehat pada hari Kamis, 31 Mei 2001 pukul 17.45 WIB ri
Rumah Sakit Cipto Salemba Jakarta.
" Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, juga berterimakasih kepada FYI
yang te;ah membantu kami dengan produk-produknya
yang luar bisa" ungkap Sarifudin. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih
kepada demua pihak yang telah membantunya dan kepada majalah You Inc.

Kepada Majalah You Inc, Sarifudin menceritakan proses kelahiran itu begitu
mudah dan cepat, "istri saya mulai diperiksa pada pukul 13.30. Kurang lebih
empat jam kemudian istri saya melahirkan. Padahal banyak pasien yang sudah
menunggu sampai liha hari," tuturnya. "Kami sangat bangga dengan Royal Jelly
dan CRP, karena berkat produk itu kelahiran anak kami berlangsung lancar,"
ujarnya.

Setelah berusia 2 minggu, pasangan  ( Erina - Sarifudin ) memberi secolek
Royal Jelly ke lidah anaknya. Setelah berusia sekitar 2 bulan diberi Royal
Jelly 1 sachet untuk 4 hari sekali. Ternyata hasilnya luar biasa, Bayinya
sangat lincah dan kulitnya putih.

Dituturkan ke Majalah You Inc.
Edisi November 2001 No.44/Th.XII

Dituturkan ke redaksi "YOU inc." oleh :
        Ny. Nuryati Nasucha
        Jl. Raya Bojong No. 19 RT 07/02
        Kec. Bojong - Tegal

        Penyakit kanker Payudara yang saya derita telah diupayakan dengan
berbagai macam pengobatan. Dari pemeriksaan dokter disarankan untuk
dilakukan operasi. Bahkan saya pernah mendatangi tabib-tabib yang memasang
iklan di koran-koran, juga resep tradisional. Tetapi hasilnya tidak
memuaskan.
        Suatu ketika, anak saya yang di Yogya menginformasikan adanya produk
Forever Young Indonesia (FYI) dengan nama Royal Jelly yang bisa menjadi
alternatif pengobatan penyakit. terdorong oleh keinginan untuk sembuh, saya
mencoba untukmelakukan pengobatan alternatif tsb.
Saya mengkonsumsi Royal Jelly hampir 3 bulan dengan dosis sebagai berikut :
·       pada bulan pertama      : 2 sachet Royal Jelly tiap hari
·       pada bulan kedua                : 1 sachet Royal Jelly tiap 2 hari
·       pada bulan ketiga               : 2 sachet Royal Jelly tiap 1 minggu

        Pada awal-awal saya mengkonsumsi RJ (Royal jelly) saya belum
merasakan reaksinya. Tetapi setelah memasuki satu bulan mengkonsumsi,
ternyata keluhan rasa sakit saya akibat kanker payudara semakin berkurang.
Memasuki bulan kedua hingga bulan ketiga saya merasa tidak ada keluhan rasa
sakit lagi. Dan akhirnya saya terbebas dari penyakit kanker payudara.
        Pengalaman saya ini saya ceritakan kepada teman-teman dan tetangga
sehingga ada seorang yang menderita kanker rahim yang menurut dokter harus
dioperasi dengan perkiraan biaya 4 juta rupiah, setlah mencoba mengkonsumsi
RJ sebanyak 60 sachet selama 2 bulan penyakitnya juga beangsur-angsur
sembuh. Sampai dokter yang memeriksanya juga keheranan atas kesembuhan tsb.
        Dengan pengalaman saya dan tetangga saya tsb semoga menjadi bahan
masukan buat penderita seperti saya dan tetangga saya itu.

Semoga bermanfaat

Dede Maulana
I-614832