From: AHK / EKONID-Dwilda Septika
Sent: Monday, July 07, 2003 10:00 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Kesaksian Penguna RJ

Memang benar apa kata Pak Iwan mengenai persalinan yang gampang itu
belum tentu dari RJ, CRP atau apalah....
Saya sendiri mengalami waktu melahirkan anak pertama, alhamdulillah
cepat tidak sampai 2 jam. Saya tidak minum apa-apa, seperti RJ, atau air
kelapa muda atau minyak kelapa atau rebusan rumput Fatimah. Karena Saya
juga tidak suka dan tidak mau. Saya hanya menkonsumsi apa yang
dianjurkan oleh DSOG Saya. Saya juga sering naik tangga, kebetulan kamar
Saya di atas. Di kantor juga sering naik tangga karena tempat sholat
juga di atas.
Sampai 8,5 bulan masih dansa-dansa yang kebetulan di kantor ada kursus
dansa. Ya mungkin itu salah satu pemicu kelahiran yang mudah.
Segitu aja sharingnya maaf kalau tidak berkenan......

Ibunya Fya...