Jadi pengen sharing juga nich!
menurut saya gampang tidaknya ngelahirin tergantung pada
lingkaran pinggul, bukan besarnya pinggul (karena saya kebetulan
berpinggul besar).
Saya sudah nyobain bermacam mitos seputar
supaya gampang ngelahirin (normal-red!) ya rumput fatimah,
air perasan daun kembang sepatu, air kelapa hijau dll termasuk
senam, naik turun tangga, ngepel pokeke macem-macen dech!
namun tidak satupun terbukti untuk kelahiran Molly & Tyo:((
Saya bener-bener ngerasain suakiiiiiiiiiitnya ngelahirin.
Sisi positifnya makin sayang dan cinta sama Ibu yg telah kelahirin
kita.
Mengenai RJ kebetulan saya dan anak-anak pake (karena ntuk TUPO,
RJ paling murah) kebetulan Suami dan Molly member FYI.
Tapi sampai saat ini koq saya belon liat hasilnya.
Maaf lho! distributors FYI ..........bukannya saya mo merendahkan
produk FYI.

 Regards*
Fifianza bundanya Molly & Tyo.
 IT - CSBS