From: Maria Christina Putri Nugroho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 07, 2003 3:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Kesaksian Penguna RJ

Hallo Teman-teman

Saya akan menceritakan tentang pengalaman suami saya dalam merawat ayahnya
yang terkena pasca Transiem Isemik attack (maaf kalau salah mengejanya
maklum bukan dokter sih), beliau sempat koma selama 1 minggu dan setelah
sadar mengalami kelumpuhan dan juga memorynya banyak yang hilang. Dokter
sudah memvonis bahwa memorynya tidak mungkin kembali (artinya akan permanen
pikun) dan juga lumpuh sebelah secara permanen (walaupun dengan fisioterapi
bisa tapi untuk berjalan normal sangat tidak mungkin) Kemudian suami saya
memberanikan diri memberikan Royal Jelly 500 mg 3 x 2 perhari ditambah
dengan produk Biogreen 3x2 per harinya serta terapi hyperbaric seminggu 2 x
(waktu itu di Surabaya) serta terapi akupuntur. Dan setelah 4 bulan terjadi
keajaiban beliau mulai bisa menggerakan aggota badangnya dengan normal baik
tangan dan kakinya serta ingatannya pulih dengan kecepatan yang luar biasa
bahkan memori waktu kecilpun dapat diingatnya, setelah itu terapi tetap
diteruskan hanya diturunkan
 dosisnya yang semula 2 menjadi 1 bungkus perkali minum dan setelah 1 tahun
berjalan beliau sudah bisa normal kembali. Ya itu berkat anungrah dan
mukjijat dari Tuhan juga memang. Tapi disinilah kehebatan produk alami dan
pengobatan Timur yang walaupun para dokter barat selalu mengadalkan uji
klinisnya (dan selalu menganggap obat Timur itu tidak bisa dibuktikan secara
logika,  karena ybs. selalu berkutat dengan hal-hal yang bernau kimia saja)
tapi ternyata pengobatan alternatif Timur justru ditempuh jika pengobatan
barat sudah angkat tangan bener enggak. Demikian sedikir sharing dari saya
semoga membantu

Salam Maria

Berliana Yosita <[EMAIL PROTECTED]> wrote
Dear Dede,

Bagaimana dengan orang tua yang mengalami gangguan saraf perifer /
Parkinson, penyakit jantung bawaan / penyempitan pembuluh darah, kencing
manis, dan radang sendi ? mohon informasinya dong.

Terimakasih.