Aku pernah ikut tp yg punya pesona wisata.. mereka cuman presentasi
mengenai resort mereka punya, krg lbh 40 menit, dimana resort mereka
memang tidak dijual ke luar kecuali member.. menurutku apa yg mereka
jual sebenarnya bagus, cuman iuran keanggotannya itu lho yang mahal
boooo, 22jt untuk 7 th bisa dicicil beberapa kali (sampe 16 apa 18 kali
gitu), trus kalu mau today deal saat itu juga bisa dpt diskon menjadi
sktr 18jutaan..

Bagi yang punya duit lebih dan sering bepergian memang murah, tp kalau
jarang pergi yach sayang banget..

Contoh dengan menjadi anggota, kita bisa menginap kapan aja di resort
mereka, dan ada join dg hotel2 lain diluar yang mereka punya, contoh di
bali dg hanya membayar 150.000 bisa menginap sampai 3 hari di resort2
dibali..

Trus kalau ke luar negeri, cukup bayar 750.000 untuk 7 hari, pilih
hotel, apartment atau condo.. mau ditinggalin cuman sehari mereka tetap
kasih untuk 7 hari trusnya lagi member ini bisa dipakai buat saudara,
teman, relasi, disewain ke orang lain, gpp sepanjang yg booking adalah
si membernya..

Kalau nggak mau join juga gpp, mrk nggak terlalu maksa, dan dikasih
voucher menginap di resort mereka gratis tapiiiii bisa dipakainya cuman
senin-kamis tidak termasuk hari libur :-(

Kalau dilihat dari gambar2 yg dipresentasikan sih memang ekslusif
resortnya..

Hi..hi..hi.. jadi kayak yang jualan yahh..