teman saya ada yg jarak antara anak 1 dan 2 yg sama2 disectio kurang dari 2
tahun dg usia diatas 30 tahun ibunya, alhamdulillah sehat2 aja.
DSOG saya juga bilang, sebenarnya dlm jangka 3 bulan setelah sectio sudah
hamil lagi, tidak masalah.
tapi ya itu,resikonya kalau tidak ada bukaan atau kontraksinya jelek, tidak
bisa induksi, hanya bisa disectio lagi kalau mendesak... gitu...

maaf tidak membantu...

--
Laksmi Juwita
Jualan : http://www.freewebs.com/aqua_marlin/