Moms,

Kalo air kaldunya nggak dimasukin ke frezzer, tapi
di kulkas biasa bisa tahan berapa lama nich?
Btw, kalo nyimpen daging dikulkas (ayam, sapi or ikan) buat makan baby baiknya
di rebus dulu or dibiarin mentah terus ditaruh di frezzer?
Soalnya untuk masak babykan nggak banyak, jadi belanjanya sekalian,
tapi bingung nich nyimpennya gimana, takut nya kalo kelamaan jadi rusak or
vitnya ilang.
Sekalian informasinya kalo daging mentah en matang tahannya berapa lama kalo
disimpen
dikulkas?
Sorry nich nanyanya borongan...he..he..

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> on 04/17/2006 01:13:43 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com